Halloween party ideas 2015

Apakah Anda pernah membayangkan jika ada sesuatu pada diri Anda yang dapat menentukan hidup Anda? Garis hati pada tangan Anda ternyata menyimpan rahasia tentang kehidupan Anda, mari kita lihat apa yang dikatakannya.

Garis hati pada tangan Anda ternyata menyimpan rahasia tentang kehidupan Anda, mari kita lihat apa yang dikatakannya. Garis hati adalah garis yang terletak dibawah jari telunjuk, jari tengah dan memanjang kea rah ujung  telapak tangan hingga jari kelingking. Jika Anda ingin tahu apa yang tersimpan di dalam arti garis hati Anda, silakan bandingkan bentuk garis hati Anda dengan gambar diatas dan tentukan jenis garis hati Anda kemudian bacalah arti dari hasilnya.


Garis Hati Bentuk A


Garis Hati Bentuk A
Jika garis hati Anda dimulai dari jari tengah, ini menandakan Anda adalah seorang pemimpin, ambisius, mandiri, cerdas dan cepat mengambil keputusan. Anda cenderung kurang sensitive dan cenderung lebih dingin terhadap orang lain. 

Garis Hati Bentuk B


Garis Hati Bentuk B
Pada garis hari bentuk B, garis hati Anda mulai ditengah-tengah jari tengah dan jari telunjuk. Ini menandakan Anda adalah orang yang baik hati dan selalu mempertimbangkan perasaan orang lain, namun Anda juga sering ragu-ragu dan sangat berhati-hati untuk melibatkan orang lain, tetapi orang lain cenderung mempercayai Anda. Anda juga cenderung menggunakan logika dan otak Anda dalam membuat keputusan-keputusan yang harus diambil..


 
Garis Hati Bentuk C


Garis Hati Bentuk C
Garis hati ini mulai dibawah jari telunjuk. Orang dengan garis Hati bentuk C akan cenderung banyak persamaan dengan Garis Hati A.


Garis Hati Bentuk D


Garis Hati Bentuk D
Jika Garis Hati Anda berada antara jempol dan jari telunjuk, maka Anda adalah orang yang sabar, penyayang, selalu memiliki maksud yang baik dan hati yang lembut.
 


Sumber: Buynongmoseeds.com

Post a Comment

Powered by Blogger.