Halloween party ideas 2015




Kembali hadir Xiaomi Mi Note 2 dengan bentuk dan tampilan menari, Snapdragon 821, Kamera Ganda dan Layar OLED Lengkung


Xiaomi Mi Note 2 (Gizmochina)

Xiaomi Mi Note 2 memang bisa dikatakan pasti hadir. Meski baru sebatas bocoran-bocoran, namun bagaimanapun ponsel ini memang sudah ada dan akan siap diresmikan dalam waktu dekat ini.

Tidak hanya rupa dan keberadaan, spesifikasi ponsel ini juga sudah bisa dikatakan diketahui, dan memang sudah sering kali dibocorkan. Dan kini sejumlah bocoran foto baru Xiaomi Mi Note 2 juga kembali mengkonfirmasi bocoran sebelumnya.
Dan jika dilihat dari kualitas gambar, sejumlah bocoran baru ini juga bisa dikatakan cukup meyakinkan, dan sangat menarik.

Dari gambar ini juga dikonfirmasi, bahwa ponsel ini dibekali dukungan layar curved-edge dengan resolusi FHD 1080 x 1980 piksel. Dan ada pula perangkat lain dengan dukungan layar QHD 1440p.

Kemudian ada satu bocoran lagi yang tampak lebih resmi, namun dengan set-up kamera ganda dan dibekali layar OLED berukuran 5,5 inci. Model ini dibalut logam dan kemungkinan adalah model dengan 6GB RAM, 128GB memori internal dan prosesor Qualcomm Snapdragon 821.




 Sayang, meski rupa dari perangkat ini dan spesifikasinya sudah diketahui, masih belum ada informasi lebih jelas mengenai berapa harga jual Xiaomi Mi Note 2 ini nantinya.


Oleh : Ade Yayat Priyatna, August 27th, 2016

Post a Comment

Powered by Blogger.