Aplikasi video call sederhana untuk Android & iOS

Kini hadir Google Duo: aplikasi video call sederhana untuk Android & iOS yang membuat kamu bertatap muka hanya dengan sekali ketuk. Dengan fitur Knock Knock, lihat dulu penelepon sebelum kamu mengangkat, kamu tak akan pernah melewatkan momen apapun.


Panggilan video adalah hal terbaik untuk berada dengan seseorang secara pribadi, tapi terlalu sering dapat menjadi pengalaman frustasi atau rumit. Anda tidak perlu khawatir tentang apakah panggilan Anda akan terhubung, atau jika teman Anda menggunakan jenis yang sama dari perangkat seperti Anda. Hal ini tidak mengherankan bahwa hampir setengah dari kita tidak pernah membuat panggilan video pada ponsel .




Google Duo - Merilis kemudahan video 1-to-1 memanggil aplikasi tersedia untuk Android dan iOS. Duo mengambil kompleksitas dari video calling, sehingga Anda bisa bersama-sama pada saat itu di mana pun Anda berada.

Google Duo bekerja di Android dan iOS - Semua ada di nomor telepon Anda

Antarmuka yang sederhana

Memulai Kemudahan Duo dari awal sampai akhir. , semua yang Anda butuhkan ada di nomor telepon Anda dan Anda akan dapat menjangkau orang-orang di daftar kontak ponsel Anda. Tidak ada akun yang terpisah diperlukan, sehingga Anda dapat mendaftar hanya dalam beberapa langkah, Anda dapat langsung memulai video call dengan sekali tekan.


Cepat dan handal

Kita semua tahu bagaimana rasanya ketika panggilan gagal untuk menghubungkan atau saat video mendapat berombak. Kami telah membangun Duo untuk menjadi cepat dan terpercaya, sehingga panggilan video terhubung dengan cepat dan bekerja dengan baik bahkan pada jaringan lambat. kualitas panggilan menyesuaikan dengan perubahan kondisi jaringan untuk membuat Anda tetap terhubung.

Ketika bandwidth terbatas, Duo anggun akan mengurangi resolusi untuk menjaga panggilan berjalan lancar. Untuk panggilan video di mana saja, Duo akan beralih antara Wi-Fi dan data seluler otomatis tanpa menjatuhkan panggilan Anda. Anda dapat memulai panggilan Anda di rumah, dan terus mulus bahkan ketika Anda kepala keluar pintu.



Rancangan Para Ahli

Kami merancang Duo merasa hangat dan mengundang, terfokus hanya pada Anda dan orang yang Anda panggil. Untuk membuat panggilan merasa lebih seperti sebuah undangan daripada gangguan, kami menciptakan sebuah fitur di Duo disebut Knock Knock yang memungkinkan Anda melihat video langsung dari pemanggil Anda sebelum Anda menjawab, memberikan Anda rasa apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka ingin berbincang-bincang. Knock Knock membuat panggilan video lebih spontan dan ramah, membantu Anda terhubung dengan orang bahkan sebelum Anda mengambil.

 
Knock Knock di Duo memungkinkan Anda melihat siapa yang memanggil sebelum Anda menerimanya


Goolgr Duo aplikasi video call dengan penekanan pada privasi dan keamanan, dan semua panggilan Duo adalah end-to-end terenkripsi.


Berikan teman Anda dengan Google Duo: aplikasi video call ! Kami mulai menggelar Duo untuk Android dan iOS hari ini, dan akan hidup di seluruh dunia dalam beberapa hari ke depan.




 
*Google YouGov Survey, July 2016, U.S., Among 18+ online population, n=1,058
Aplikasi video call sederhana untuk Android & iOS Aplikasi video call sederhana untuk Android & iOS Reviewed by Sibun Debay on 9:10 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.