Google Indonesia, Women Will Dan Women 2.0:





Google Indonesia, melalui inisiatif global bernama Women Will, membuat forum bernama Women 2.0: Wanita dan Teknologi, sebuah wadah bagi para wanita Indonesia untuk bertemu dan berbagi mengenai perkembangan terbaru di dunia teknologi dan pemanfaatannya bagi kehidupan wanita masa kini.

Melalui forum ini, wanita bisa saling berbagi tips tentang bagaimana teknologi dan Internet bisai membantu mereka menjalani keseharian, menemukan informasi, dan meraih pekerjaan impian.

Tara Amelz, beauty blogger dan YouTuber yang juga seorang ibu muda berbagi mengenai caranya menyiasati waktu dengan teknologi di sela kesibukannya yang luar biasa, sementara Veronica Utami, Head of Marketing Google Indonesia, bercerita bagaimana aplikasi Google mengubah smartphone-nya menjadi “asisten pribadi” yang membantu mengatur kesibukannya sehari-hari.




Dalam hal traveling, Bening Rara, founder goarchipelago.com bercerita mengenai teknologi yang mempermudah hidupnya pada saat berada di wilayah antah-berantah, sementara Shinto Nugroho, Head of Public Policy Google Indonesia berbagi tips seputar fitur Google Maps dan Translate yang kerap ia gunakan saat bepergian.


Women 2.0: Wanita dan Teknologi didesain berdasarkan hasil riset Women Will yang menemukan bahwa wanita Indonesia ingin mendapatkan edukasi lebih detail untuk memaksimalkan fungsi teknologi dan Internet dalam genggaman tangan. Mereka juga ingin mengikuti perkembangan teknologi agar bisa terus up-to-date dengan keluarga dan kerabat, dan ingin berkontribusi membantu pengembangan orang-orang di sekitarnya.



Selengkapnya mengenai Women Will, kunjungi www.womenwill.com. Follow terus Google Indonesia di Twitter @Google_IDN atau G+ Google Indonesia untuk ambil bagian dalam forum Women 2.0.
Google Indonesia, Women Will Dan Women 2.0: Google Indonesia, Women Will Dan Women 2.0: Reviewed by Sibun Debay on 10:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.