Halloween party ideas 2015

Jangan Berketergantung Dengan Obat Kimia

Jika Anda Terkena Asam Urat Cobalah Pengalaman Kawan Ini 
Saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu, saat saya tidak bisa sholat karena dengkul kaku, bengkak ga bisa di tekuk. Dikasih oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika ( 1 kapsul 8 ribu ), saya minum selama 2 hari,sakitnya cuma berkurang sedikit

Subhanallah......
Sewaktu saya ke Condet bertemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, dia sedang menengok anaknya yang berumur 90 tahun yang kelihatan lebihtua. Kebetulan bertemu dengan saya, dengan kondisi sedang menderita sakit seperti diatas. Dan dia menanyakan

Orang Tua : " Sampeyan kenapa ?".

         Saya  : "Asam urat Pak...

Orang Tua : "Ooooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus trus tambah     kemiri 3, di minum sekali gus"

         Saya : " Berapa kali minumnya pak? "

Orang Tua : "  Sekali saja cukup, Dan utuk jaga-jaga minum 3 bulan sekali cukup. "

         Saya : " terima kasih Pak "

Alhamdulillah....
Saya turuti perkataan orang tua itu, dan alhamdulillah berangsur sembuh total. Untuk penjagaan saya minum 3 bulan sekali dan saya bersyukur sampai saat ini tidak perrnah ngalamin lagi.

Bahan cara mengolahnya dan penggunaannya

 Bahan :

- Nanas mateng  1 buah (sudah bersih)
- Lobak putih 250 gram
- Kemiri 3 butir

Cara mengolah :

-Nanas dikupas dan dibersihkan
- Semua bahan dicuci bersih
- Dijus semua (sekaligus)

Konsusi :

-Minum sampai habis
- Ulangi setiap 3 bulan sekali

Kebaikan harus dibagikan, meskipun kita tidak sedang sakit, paling tidak bisa buat jalankesembuhan buat orang lain yang membutuhkannya. Sekian semoga bermanfaat.





Post a Comment

Powered by Blogger.